-->
Amanat Rektor UNU Jogja dalam Upacara HUT RI Ke-77
Amanat Rektor UNU Jogja dalam Upacara HUT RI Ke-77

Amanat Rektor UNU Jogja dalam Upacara HUT RI Ke-77

Lowanu, LPM NUSA - Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta (UNU Jogja) menyelenggaran kegiatan upacara kemerdekaan secara Offline. Kegiatan Upacara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat di halaman kampus UNU Jogja Jalan Lowanu pada hari Rabu, (17/08).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dengan petugas dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta. Kegiatan upacara diikuti oleh mahasiswa, civitas akademika serta jajaran pimpinan rektorat Universitas UNU Jogja.

Bertugas sebagai inspektur upacara Rektor UNU Jogja, Widya Priyahita Pudjibudojo.  Dalam amanatnya, Pak Widya menyampaikan pesan kepada seluruh civitas akademika dan segenap peserta upacara  supaya tidak melupakan jasa dari para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan. 

Selain menyampaikan amanat Perayaan HUT RI yang Ke-77,  Secara khusus, Rektor yang baru dilantik tersebut juga menyampaikan progresifitas kampus, motivasi dan upaya persuasif kepada seluruh elemen kampus untuk saling bersinergi mendorong kemajuan UNU Jogja. 

Dalam amanatnya, figur yang akrab disapa mas Rektor tersebut juga tidak lupa menyampaikan kepada segenap peserta bahwa seluruh mahasiswa dan civitas akademika sudah seharusnya memiliki rasa bangga menjadi bagian dari UNU Jogja. Hal ini dikarenakan UNU Jogja terus menunjukkan progres yang positif dan kerjasama yang besar dengan berbagai mitra. 

"Kita harus bangga menjadi bagian dari Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta".  Tegas Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta

Di akhir amanat, Rektor juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen kampus dapat terus meningkatkan produktivitas untuk menggapai cita-cita UNU Jogja  menjadi yang terbaik

"minimal terbaik di kalangan Nahdlatul Ulama sendiri". Ungkapnya


Penulis : Nurul Farah                                  Editor  : Hanif


Baca juga: